Jumat, 25 Juli 2008

Harapan Anak Desa

Nama saya Rustandhy, saya lahir di sebuah desa terpencil yang sangat jauh dari kota, tepatnya di Kampung Cibangsa Desa Simpang Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur-Jawa Barat pada tanggal 03 Oktober 1989.
Walo saya lahir dan dibesarkan di Desa terpencil yang jauh dari kemajuan teknologi, tapi saya tidak ingin melihat Desa Kelahiran saya terus eperti itu tanpa ada perubahan kearah yang lebih baik. Maka atas dasar itulah, saya berusaha untuk menjadi oraang pertama yang mengajak dan memotivasi warga di sekitar lingkungan saya untuk tidak segan untuk maju, waloupun kita orang yang hidup di daerah pedalaman. Karena setiap ada kemauan yang besar dan sungguh-sungguh, maka insyaallah akan ada jalan untuk mencapai cita-cita dan harapan kita itu.
Walo kita sadari bahwa kemampuan dan pengetahuan kita jauh ketinggalan sama orang-orang yang hidup di kota, tapi setidaknya kita sudah ada usaha untuk maju.

0 komentar: